Women's thing

Jangan salah sangka terhadap wanita yang kalian anggap lemah. Jangan pernah meragukan wanita yang 'terlihat' seperti mencintaimu lebih dari segalanya mampu mengambil keputusan yang tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya.
Ketika wanita sudah terlalu lelah untuk berjalan dengan beban dipundaknya, ia masih akan mencoba bersandar sejenak untuk memulihkan tenaganya. Jika setelah bersandar beban yang dibawa wanita makin terasa berat, maka jangan salahkan jika dia meminta bantuan orang lain untuk membawanya.

Sejatinya, wanita memang orang yang pandai menutupi segalanya. Rasa lelahnya, masalahnya, beban hidupnya juga demikian. Namun, jika lelahnya sudah tak terbendung, women also need a shoulder to them to tell their story with.

Jika sudah begitu, kalian yang 'terlihat' sangat dicintai wanita tak perlu kaget. Jika pundak yang mereka tuju untuk bersandar bukan kalian. Tapi sahabat-sahabat yang mampu membangkitkan kembali semangat hidupnya, dan melupakan kalian yang notabane nya adalah masalahnya.

Lagi, teori mengatakan bahwa kebanyakan wanita sulit melupakan apapun dimasalalunya. Entah itu sakitnya, ataupun kenangannya. Teori itu tidak sepenuhnya benar. Ingat, wanita pandai mengembunyikan perasaannya. Dan lagi, wanita tidak akan mengurung dirinya dengan rasa bersalah, penyesalan ataupun dendam terhadap masalalu, jika ia sendiri sibuk menata masa depannya. Jangan lupa, ada bahu tempat wanita bersandar. Dan bukan kalian si bahu itu. Comfortable makes everything possible, rite?
Jadi, kalian yg lagi-lagi 'terlihat' sangat dicintai wanita, jangan besar kepala bahwa wanita akan lebih memihak kalian.

Logikanya: jika sudah menemukan kenyamanan terhadap apa yang dijalani, untuk apa wanita sibuk memikirkan apa yang PERNAH membuatnya nyaman. Ingat, PERNAH. And yes, the eternal comfortable goes with her family and also her bestfriends. She doesn't even mention you, your name.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel William Karya Risa Saraswati

Thing You Can't Hold It on

T text.